Jumat, 08 Maret 2013

I.N.D.E.P.E.N.D.E.N



08 Maret 2013

Langit kembali menjingga, seperti jingganya langit kemarin, minggu lalu, bulan lalu, tahun lalu, dan tahun-tahun sebelumnya. Langit akan selalu jingga di jam-jam seperti ini. Meskipun tidak setiap hari makhluk menikmati keindahannya, hal itu di pengaruhi faktor X (bukan X faktor).
Tema hari ini bukan tentang jingganya langit ataupun faktor X, tetapi tentang CINTA >.<
Apakah saya telah mengenal Cinta??, Siapa Cinta??, atau mungkin lebih tepatnya Cinta itu Apa??...
hmm…
pembahasan ini tidak akan ada habisnya, jadi saya hanya akan mengutarakan apa Cinta menurut pendapat saya saat ini.
Seperti kata Dee di dalam novelnya “kesatria, Putri dan Bintang Jatuh” bahwa cinta itu membebaskan, karena cinta tak harus memiliki. Cinta adalah perasaan dimana kita bahagia melihat orang yang kita cintai bahagia. Cinta tidak harus memiliki, cinta cukup ada dihati kita, memberikan apa yang dia butuhkan dan berusaha melakukan yang terbaik. Untuk siapapun itu karena cinta itu tidak egois dan bukanlah sesuatu yang egois, karena cinta itu indah. Cukup dipahami maka kau akan merasakannya.
Saya tidak menafikkan bahwa rasa ingin memiliki itu bukan namanya cinta, tapi menurutku itu bagian dari cinta, karena cinta itu membuat bahagia semua orang, bukan hanya satu atau dua orang.
Cinta yang saya bicarakan adalah cinta versi saya, dan doa saya hari ini ya Tuhan pertemukanlah saya dengan orang yang saya cintai dan mencintai saya. Karena saya ingin dicintai oleh orang yang saya cintai. Bukan dicintai oleh orang yang mencintai saya. Karena saya ingin melihat dia bahagia seperti bahagianya saya ^^.
Kisah ini sudah lama, ada beberapa tahun yang lalu dan dipelihara oleh waktu. Bukan cinta yang muncul pada pandangan pertama, tetapi cinta yang berjalan seiring dengan berjalannya waktu, seiring dengan proses yang ada. Meskipun dia bukan untuk saya tapi itu yang ku rasakan saat ini, meskipun untuk kepastiannya saat ini masih belum saya yakini.
Hari ini saya bertemu lagi dengannya, kami sudah jarang bertemu. Adapun kalo ketemu untung kalo di sapa, saya biasanya nyapa duluan, tapi sekarang juga udah jarang. Jaim dong. Hahahhahah
Hari ini kami tidak hanya saling sapa, kami juga ngobrol dan sempat bercanda, hari senin, 11 Maret dia akan mengadakan seminar proposal. Dia menawari saya untuk menjadi moderatornya, saya mnegiyakan tepi menurut saya akspresi saya sedang tidak seperti orang yang serius. Ya begitulah saya ^__^. Good luck Yaaaa
jika titikk bifuurkasi itu ada, maka titik bifurkasi saya sudah mencapai puncak dan meledak seperti gunung berapi...
lepas... bebas....
indah tanpa beban.... damai... tentram...
Hari ini lumayan melelahkan, tapi hari ini adalah hari yang Indah.
Semoga esok lebih indah >,<

2 komentar: